Daftar Belajar Buat Aplikasi (DAPAT DISKON Rp 200.000)

Sekarang sudah era digital. Semua bisnis sedang bergerak ke arah sana. Mau pesan makanan, tinggal pesan lewat ponsel. Mau pesan taksi atau bahkan ojek, tinggal pesan dari ponsel. Begitu juga jualan (barang maupun jasa), semua tinggal pesan lewat aplikasi yang ada di ponsel.

Semua bisnis butuh aplikasi untuk memudahkan calon konsumen memesannya. Terbayang 'kan berapa banyaknya usaha yang membutuhkan aplikasi?

Berapa harga untuk sebuah sebuah aplikasi untuk Android atau iOS? Tidak murah! Harganya berkisar Rp 75 juta hingga Rp 500 juta (untuk aplikasi yang dibuat oleh para profesional) dengan berbagai fitur canggih.

Perusahaan kecil sulit dong berkompetisi? Tidak juga. Sekarang ada aplikasi murah yang hadir sebagai solusi bagi perusahaan kecil agar tetap bisa bersaing di eras digital.

Harga aplikasi mobile murah ini bisa berkisar Rp 8 hingga 12 juta, atau bahkan lebih murah! Sangat terjangkau 'kan? Hanya 10% dari harga aplikasi mobile yang dibuat oleh para profesional.

Meski harganya murah, tapi kualitas aplikasi dijamin berfungsi baik dan bisa menunjang bisnis Anda di era digital.

Bukankah jasa pembuatan aplikasi adalah sebuah peluang bisnis yang menggiurkan? Anda termasuk salah satu orang yang mau mengambil peluang emas jasa pembuatan aplikasi ini? 

Iya. Tapi saya orang awam untuk urusan ini. Saya tidak punya background pendidikan untuk membuat aplikasi. Bagaimana dong?

Tenang saja, ada sebuah pelatihan/workshop yang dikhususkan bagi Anda yang awam. Dijamin, setelah pulang dari pelatihan 1 hari ini, Anda bisa membuat aplikasi sendiri (untuk keperluan Anda sendiri), maupun menerima pesanan pembuatan aplikasi.

Pelatihan ini diadakan di berbagai kota besar di Indonesia. Di kota mana saja, berapa biayanya? Nanti kami sajikan info lengkapnya (baca terus tulisan ini). Info lengkap tentang pelatihan pembuatan aplikasi ini bisa Anda lihat di bagian akhir tulisan ini.

Kabar baik buat Anda yang ingin ikut pelatihan ini. Kami memberikan diskon Rp 200.000 alias cashback bagi Anda yang mendaftar lewat link kami.

Caranya? Silakan Anda baca dulu info tentang apa dan bagaimana pelatihan/workshop ini hingga Anda yakin untuk ikut mengambil peluang emas ini. Jika Anda sudah yakin ingin daftar, gunakan link berikut ini (tinggal klik lalu isi formulirnya, transfer biaya pelatihan, kirim capture transfer yang sudah Anda lakukan beserta data Anda: nama, ikut pelatihan tanggal berapa di kota mana, dan nomor rekening BCA Anda) ke WA: 0815 604 2526. Setelah kami cek, kami akan transfer Rp 200.000 ke rekening Anda.


Gunakan link pendaftaran berikut ini jika Anda ingin dapat diskon Rp 200.000 alias cahback (klik saja):

www.tiny.cc/diskon200ribu

langsung isi data Anda (ingat, langsung isi data) di bagian paling bawah posting tersebut.
Pastikan alamat yang tertera di browser Anda adalah
http://xanoco.com/?affiliates=134
agar Anda mendapatkan cashback yang kami janjikan.
Di sana juga ada info jadwal lengkap kapan pelaksanaan workshop di kota Anda.



Ini info lengkap pelatihan/workshop sehari pembuatan aplikasi (silakan klik):


 *  *  *  *  *

Kata kunci: cara mudah buat apps aplikasi sendiri Android atau iOS Google Playstore dan Apple Store menuju era digital terima pesanan pembuatan pelanggan murah sehari langsung bisa belajar pelatihan workshop bisnis ponsel HP tinggal klik sukses teknologi dalam genggaman bersaing praktis tertinggal ketinggalan pesaing ikuti pelanggan setia Anda perkembangan maju sukses daftar ikut dapat cashback uang Anda awam termurah hemat uang workshop bikin aplikasi sendiri kota Bandung, Bali, Batam, Semarang, Solo, Jogyakarta, Yogyakarta, Jakarta, Medan, Malang, Surabaya, Makassar


Posting ini dapat Anda kunjungi melalui link singkat:

www.tiny.cc/xanoco


Mengapa semua usaha sekarang harus punya mobile apps? Go digital
Coba simak video berikut ini:
 Ayo Belajar Buat Aplikasi Mobile (Mobile Apps)


PERHATIAN:
Anda daftar langsung ataupun daftar lewat link kami: http://xanoco.com/?affiliates=134 (yang akan memberikan cashback Rp 200.000), proses pambayarannya dan workshop yang akan Anda ikuti tetap sama saja

Anda tetap transfer ke pihak penyelenggara (Xanoco), bukan ke rekening kami. Kami tidak menerima transfer dari Anda, tapi kami yang akan transfer cashback Rp 200.000 ke rekening Anda. Pilihan ada di tangan Anda, mau daftar langsung atau lewat link kami. Jumlah yang Anda transfer dan nomor rekening tujuan tetap sama. Bedanya, jika daftar lewat link kami, akan ada cashback Rp 200.000 untuk Anda.

Rekening PT Xanoco Digital Indonesia: 

 - Bank Mandiri: 1090058850009 atas nama PT Xanoco Digital Indonesia 

0 Responses

Posting Komentar

abcs