Ki Kusumo: Anies Baswedan-Sandiaga Uno Diprediksi Menang Satu Putaran

Banyak yang menilai, Ahok-Djarot masih susah dikalahkan dalam pilkada DKI pada Februari 2017 mendatang. Tapi tidak semua punya pendapat sama, setidaknya Ki Kusumo. Berikut hasil pilkada menurut Ki Kusumo. 

Untuk mencari tahu kebenarannya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama. Kita cukup menunggu sekitar 6 bulan lagi untuk melihat apakah ramalan ini terbukti...



JAKARTA - Paranormal kondang Ki Kusumo datang ke KPU DKI Jakarta guna memberikan dukungan terhadap pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

Meski pasangan tersebut belum resmi mendaftar, Ki Kusumo yakin bahwa Partai Gerindra akan mampu mengantarkan Anies dan Sandi sebagai Gubernur dan ‎Wakil Gubernur DKI Jakarta hanya dalam satu putaran di pilgub ibu kota.
"Saya sudah bilang ramalan, karena posisi saya duduknya di sini sekarang nih (bersama kader Gerindra). Karena saya duduk di sini jadi saya harus jawab Sandi (Sandiaga Uno) yang menang," kata Ki Kusumo di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2016). 

Ki Kusumo mengaku, kedatangannya ke KPU DKI untuk melihat antusiasme warga DKI Jakarta dalam mendukung Anies dan Sandi. Dirinya pun akan mengkoordinir para selebriti Ibu Kota untuk memilih salah satu pasangan calon pada Pilkada nanti. 

"Saya sedang mengkoordinir kira-kira teman-teman saya syuting mau saya bawa ke mana (hak pilihnya)," pungkasnya. (aky)


Sumber: Okezone
0 Responses

Posting Komentar

abcs