Menikmati 1 Lagu Dalam 3 Versi Video Kreatif

Waktu menjelajah dunia maya, penulis menemukan sebuah musik instrumental yang dimainkan secara atraktif oleh The Piano Guys. Judul lagunya: What Makes You Beautiful. 

Aksi panggung The Piano Guys luar biasa! Keren banget, memainkan piano bukan hanya di tuts piano tapi juga di badan piano, dan "kawat-kawat" piano. Piano pun ternyata tidak hanya bisa dipencet tuts-nya tapi kawat-kawat"-nya pun bisa digesek layaknya biola. Jika Anda tak percaya, silakan Anda klik (play) video mereka di bawah ini.

Ternyata ini lagu dari boys band: One Direction asal Inggris. Jadi biar lengkap, penulis sajikan video YouTube dari One Direction di bagian paling atas, diikuti video The Piano Guys.

Luar biasanya lagi, penulis menemukan parodi dari anak-anak muda yang kreatif dengan lagu sama: What makes You Beautiful. Maka di bagian akhir, penulis tampilkan video dari sekelompok anak muda kreatif yang menamai diri mereka Cameo Project. Penulis mengutip deskripsi mereka di video YouTube: Ini bukan kampanye, hanya curahan hati sekelompok simpatisan yang mewakili manusia yang rindu perubahan di Jakarta... enjoy! 

Selamat menikmati kreativitas yang patut mendapat acungan jempol ini...

NB: Bila ingin menyaksikan dan berkomentar langsung di situs YouTube, silakan klik tulisan berwarna di bawah video masing-masing, Anda akan dibawa ke video tersebut di YouTube.
















0 Responses

Posting Komentar

abcs