PO Pertama dari Mauibux dan Advertiserbux

Hari ini coba PO (Payout) lagi dari bisnis klik iklan. Mauibux dan Advertiserbux yang katanya instant payout (dibayar langsung tanpa harus menunggu sekian hari). Ternyata benar, begitu klik Request Payout, pembayaran langsung dinyatakan sukses. Cek ke paypal, ternyata sudah masuk.

Nilai minimum untuk PO di Mauibux kecil, cukup $ 0.05 sudah bisa PO, di advertiser malah lebih kecil lagi minimum PO hanya $ 0.01.

Batas minimum PO kecil, dibayar instan. Cuma "agak berat" di biaya administrasi pengambilan PO. Penulis hanya ambil $ 0.05 kena biaya administrasi $ 0.02 sehingga hanya terima $ 0.03, di advertiserbux (CapitolCorp), penulis PO $ 0.025 kena biaya administrasi $ 0.005 sehingga yang diterima $ 0.02

Tapi harus bersyukur, meski kecil tapi terima uang, daripada di PTC lain yang mensyaratkan nilai minimum PO yang lebih besar, waktu PO diminta menunggu sekian hari, tapi nyatanya tak dibayar. Lebih baik nilai kecil tapi riil (sudah masuk ke account paypal atau alertpay) daripada nilainya terlihat besar di account PTC tapi tak bisa diambil alias scam.

Ini screenshot Mauibux terima $ 0.03, dari advertiserbux (CapitolCorp) $ 0.02. Silakan klik gambar untuk memperbesar


0 Responses

Posting Komentar

abcs