Mau SMS GRATIS???

Sudah banyak operator ponsel yang memberikan layanan SMS gratis. Cukup kirim sekian SMS dapat sekian ratus SMS gratis. Atau tiap hari dapat sekian SMS gratis.

Jadi tawaran SMS gratis dari internet sudah tidak begitu menarik minat? Ya sih... Tapi kalau dikasih gratis, siapa sih yang tidak mau?

Nah... ketika Anda sedang berinternet (misalnya di warnet), tapi lupa bawa HP, atau operator ponsel Anda sedang tidak ada fasilitas SMS gratis, atau karena hal lain, Anda tentu butuh SMS gratis via internet.

Tidak perlu mengeluarkan HP Anda, tidak usah bayar atau pusing isi pulsa, dan mengetik kata-kata yang akan dikirim lebih mudah karena keyboard-nya besar (keyboard komputer). Kalau Anda butuh SMS gratis, silakan coba salah satu dari sekian banyak situs yang menawarkan SMS gratis di bawah ini. Tinggal klik links yang tulisannya berwarna (jangan lupa, tangan kiri Anda menekan tombol Control/ Ctrl saat Anda klik links tersebut). Daftar links di bawah ini hanya sebagian kecil dari situs yang menawarkan SMS gratis. Selamat mencoba...

  1. Bebas SMS
  2. Di SMS-in
  3. Fake SMS
  4. Free SMS 4 Us
  5. Free SMS Voip
  6. SMS Balicode 
  7. SMS Gatisan
  8. SMS Jackgames
  9. SMS Kita
  10. Snorf In


Saat akan menulis posting ini, semua situs penyedia layanan SMS gratis sudah penulis uji coba dan berhasil.
0 Responses

Posting Komentar

abcs