Ini Nama Orang Terpanjang di Dunia

Ada-ada saja ulah orang agar nama mereka terkenal. Salah satunya adalah orang tua asal Inggris yang memberikan nama terpanjang di dunia untuk anaknya. Kalau di Indonesia, Muri (Museum Rekor dunia Indonesia) mencatat nama orang terpendek (sekali lagi namanya yang terpendek, bukan tubuhnya yang terpendek) adalah N (hanya 1 karakter).

Orang tua asal Inggris yang terobsesi pada tinju dan memiliki selera humor sedikit "gila" ini memberi nama anaknya yang terdiri dari 27 kata (1 nama depan, 25 nama tengah, dan 1 nama keluarga).

Dan ke-25 nama tengah tersebut, semuanya diambil dari nama-nama petinju top di dunia. Ayo konsentrtasi lalu tarik nafas panjang dulu untuk membaca nama lengkapnya:

Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown

Penulis cek dengan tools di komputer, inilah data nama terpanjang tersebut:
Terdiri dari 27 kata, atau 185 karakter (tanpa spasi), 211 karakter (termasuk spasi)


Inilah wajah anak dengan nama terpanjang di dunia.


Bisa jadi selain nama terpanjang, tentu nama ini adalah nama yang paling sulit untuk diingat. Bisa Anda bayangkan bagaimana repotnya petugas mengetik namanya di akte kelahiran, KTP, STTB/ Ijazah dan lain-lainnya.



Sumber: Clubbing.Kapanlagi.com
3 Responses
  1. company profile Says:

    panjang juga

  2. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Company profile, trims sudah mampir dan berkomentar.


    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

  3. =РØҜ€ΜØŇ_₣ƗŘ€= Says:

    wew, nanti kalo punya anak bikin lebih panjang dari itu ah

Posting Komentar

abcs