Silakan Download Sepuasnya

Klip Singkat:

Ada file yang disertai dengan audio (ada suara/ lagu-nya). Saat membuka file di bawah judul "Klip Singkat" ini, jangan lupa nyalakan speaker komputer Anda. Selamat menikmati indahnya pesan dalam tayangan ini serta merdunya suara yang mengiringi. Semoga bermanfaat.

Setelah mendapat komentar dari pengunjung blog ini, saya cek lagi links yang saya sediakan di bawah ini. Sebagian besar (atau mungkin semuanya?) sudah tak ada. Entah karena file tersebut sudah lama di-upload tapi tak ada yang download atau karena memang ada batasan waktunya, saya kurang tahu. Dalam waktu dekat, posting ini akan saya hilangkan dulu, dan bila saya sudah upload kembali barulah posting ini saya munculkan kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ini terjadi karena kekhilafan saya (tidak sering cek links yang tersedia), tapi bukan unsur kesengajaan. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.


  1. Apabila THR Tahun Ini Dihapus.pps
  2. AW Slides: Waktu.pps
  3. Ayo Dukung Gerakan Anti-Aborsi.pps
  4. Balada Pegawai.pps
  5. Bangkitlah Indonesia.pps
  6. Beautifull Places.pps
  7. How to Have a Good Day.pps
  8. Kisah Katak Kecil.pps
  9. Kisah Sepotong Kue.pps
  10. Kopi, Telur, dan Wortel.ppt
  11. Lilin Harapan.pps
  12. Moda Made in Italy.pps
  13. Parachute.pps
  14. Pesan Ayah Ibu Pada Anaknya.pps
  15. Racun.pps
  16. Saat-Saat Indah.pps
  17. Spectacular Picture.pps
  18. Sunrise and Sunset in Hong Kong.xls
  19. Take The Time.pps
  20. Tempayan Retak.pps
  21. Test Cara Berpikir Logis.pps
  22. The Art of Being Well.pps
  23. Tomorrow Can be too Late.pps
  24. Warren Buffet 2nd Richest Man in The World.pps
  25. What Money Can Buy....pps



Ebook .pdf berisi info kesehatan dan kisah-kisah inspiratif:

  1. Miracle Man Walks Again (S006).pdf




Ebook Umum:

  1. ABI = Asyiknya Belajar IPA (Kelas 1 SD).pdf
  2. Bagaimana Cara Memikat Wanita Idaman Anda V3.pdf
  3. Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh.exe
  4. Komik Si Bandel Bambo.jpg
  5. Kumpulan Fakta Unik.pdf
  6. Nama Negara dan Mata Uang.pdf


Ebook Tambahan & Bonus (uangpanas):
(seputar komputer, blog, bisnis online)

  1. Belajar Membuat Website.pdf
  2. Berbisnis (Online) dengan Hati (H007).pdf
  3. Bisnis Online = Penipuan???.pdf
  4. Bisnis Online Susah 8t.pdf
  5. Cara Daftar AdSense.pdf
  6. Cara Daftar Google Adsense.pdf
  7. Cara Memasang Banner di Blogspot.pdf
  8. Cara Mendaftar Alertpay.pdf
  9. Cara Mendaftar Paypal.pdf
  10. Cara Pasang AdSense di Blogger.pdf
  11. Cara Withdraw ke Bank Indonesia.zip
  12. CosaArandaCom Getting Rich with Web Proxy.pdf
  13. Ebook Amazon.pdf
  14. Google AdSense Success Story.pdf
  15. Inspirasi Bisnis.pdf
  16. Internet Ladang Uang.pdf
  17. Internet Marketing Modal Dengkul.pdf
  18. Kamus Adsense.pdf
  19. Kamus AdSense dan Perihal Banned.pdf
  20. Kiat Sukses Promosi Blog.pdf
  21. Kumpulan Peluang Bisnis Online.pdf
  22. Langkah Gampang Pasang AdSense di Blogspot.pdf
  23. Modal Dengkul Hasil Sebakul.pdf
  24. Panduan Content Management System Wordpress.pdf
  25. Panduan Praktis Membuat Blog Wordpress.pdf
  26. Pay Per Click Kumpulblogger.pdf
  27. Redirect Memakai Tinyurl.pdf
  28. Special Report 1 Juta Rupiah Pertama.pdf
  29. Terobosan Inovatif Google AdSense.pdf
  30. Tutorial Blogger Versi 1.pdf
  31. Usercash Paid Redirect.pdf




Ebook
dari sumber lain masih seputar komputer, blog, bisnis online:

  1. 4 Program Office.pdf
  2. 10 Kiat Sukses Bisnis Online.pdf
  3. 24 Ilmu Para Milyarder.exe
  4. 31 Jurus Menyempurnakan PC.pdf
  5. 38 Tips SAKTI.pdf
  6. Alasan Serius Mengapa Orang Mau Membeli Produk Anda.pdf
  7. Alertpay Verified.pdf
  8. Antena Wajanbolic.pdf
  9. Antena Wajanbolic: Links Pelengkap.pdf
  10. Blog Profit Blueprint Bhs.Indonesia (YaroStarak).pdf
  11. Blogspot Custom Domain.pdf
  12. Buat Email Dengan Domain Sendiri di Google Apps.pdf
  13. Cara Mudah Menulis Ebook.exe
  14. Kamus Istilah Blogger.pdf
  15. Konsep Dasar Pemasaran di Internet.exe
  16. Kumpulan Tips dan Trik Windows.pdf
  17. Mastering Kode HTML.pdf
  18. Membuat Web Sekolah dengan Joomla 1.0.pdf
  19. Memiliki Blog Canggih Dengan Modal Nol.pdf
  20. Panduan Google Adsense Bagi yang Awam.pdf
  21. Panduan Installasi Wordpress Offline.pdf
  22. Panduan Membuat Cover Ebook.pdf
  23. Panduan Membuat Rekening egold.pdf
  24. Panduan Praktis Bikin Situs Gratis.pdf
  25. Panduan Praktis Website Anti Lelet.exe
  26. Passive Income dari Jualan Link.pdf
  27. Petunjuk Pintar 1 Jam Menguasai Internet.pdf
  28. Review Google Chrome.pdf
  29. Seni Googling.pdf
  30. Special Effect History and Techniques.pdf
  31. Special Report 1 Juta Pertama.pdf
  32. Tips dan Trik Windows.pdf
  33. Tips Menulis di Media Massa.chm
  34. Trik Tarik Uang dari ATM Tanpa Kurangi Saldo.pdf
  35. Tutorial Bikin Web Gratis.pdf
  36. Tutorial Hack Password Friendster Fake Login.pdf
  37. Wawancara dengan Joko Susilo.pdf
  38. Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses.pdf




2 Responses
  1. Anonim Says:

    bang...kenapa link untuk download file ebook Test Cara Berpikir Logis.pps tidak bisa????di ziddu ada warning klo file sudah di DELETE oleh Administrator...gimana dunk..tolong sbeleum kasih informasi,di cek dulu validitasnya!!!!salam damai

  2. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Bro/ Sis Anonim, mohon maaf kalau links yang ingin Anda download sudah tidak ada. Saat saya posting, semua ada (semua yang tertulis di atas). Saya tidak pernah cek lagi. Sekarang sudah saya cek lagi, banyak sekali file yang sudah saya upload ternyata sudah dihapus ziddu. Entah karena lama tak ada yang download atau karena memang ada batasan waktunya, saya kurang jelas. Saya sudah upload lebih dari seratus file (mungkin sudah 200-an) ke ziddu, sekarang yang tersisa hanya 45 file terakhir.

    Jadi hampir semua links di atas sudah tidak ada. Saya masih punya file-file tersebut, tapi entah disimpan di mana (harus saya cari lagi). Mungkin kelak saya akan cari tempat simpan file yang lebih aman (tidak dihapus).

    Di waktu yang akan datang, alamat links di atas akan saya hapus dan saya ganti dengan links baru (kalau saya sudah sempat upload lagi).

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Saat saya posting, semua links di atas berfungsi dan ada file-nya.

    Salam,

    Hendry Filcozwei Jan
    www.rekor.blogspot.com

Posting Komentar

abcs