Selamat Datang

Hendry Filcozwei Jan : "Selamat datang di "Blog Rekor" Selamat menjelajah isi blog ini, semoga bermanfaat..."



Selamat datang di blog Hendry Filcozwei Jan

Selain hobby sulap, membaca, menghasilkan karya-karya unik, saya (penulis) juga sangat suka menulis. Dulu di media cetak, sekarang lebih sering dituangkan di blog. Di blog inilah segala ide dan pemikiran penulis tuangkan.

Semula blog, ini dipenuhi banyak gadget, tapi karena loading-nya berat, terpaksa gadget
yang tak terlalu perlu dihilangkan demi kenyamanan pembaca.

Untuk membaca tulisan-tulisan di blog ini, silakan klik kategori yang Anda inginkan di bawah tulisan "Labels" di sisi kanan blog ini. Apa maksud label-label tersebut? Silakan klik:
Apa Isi Tiap Label?.
 
Agar memudahkan Anda surfing (tidak lama loading-nya), setelah klik labels, Anda hanya menemukan judul-judul posting-nya saja (bukan keseluruhan tulisan pada kategori tersebut). Anda tinggal klik judul mana yang ingin Anda baca. Karena banyaknya artikel pada 1 labels, terkadang tidak semua judul posting ditampilkan di sana. Yang ditampilkan hanya posting terbaru. Untuk melihat judul posting yang lama, silakan klik "Posting Lama."


Blog ini bukan satu-satunya blog penulis (klik: Sejarah Blog). Daftar blog penulis yang lain, ada di bawah tulisan "HFJ Blog" juga di sisi kanan blog ini. Silakan klik untuk mengunjunginya.Selamat browsing dan membaca segala ide dan pemikiran penulis, semoga bermaanfaat. Tinggal klik label posting yang menarik perhatian Anda di bawah tulisan "Labels". Ehm... jangan lupa tinggalkan komentar ya? Trims.

Ssst... blog ini sudah Do Follow lho (kalau Anda memberi komentar, akan mendapat backlink). Info lebih jelasnya, silakan klik: Do Follow. Pada blog Do Follow, biasanya Anda akan menemukan banner
U Comment, I Follow atau Do Follow Blog (seperti blog ini). Banner penulis dapatkan dari blog: belajar tanpa henti dan therss.


NB:


Beberapa tips surfing di blog ini:


  1. Tulisan berwarna (selain warna hitam) umumnya merupakan links yang bisa di-klik.
  2. Setiap akan klik links, pastikan jari tangan kiri Anda menekan tombol Control (Ctrl), lalu pada saat bersamaan (tombol Ctrl tetap ditekan) tangan kanan meng-klik links yang akan Anda buka. Ini dimaksudkan untuk membuka jendela baru dan jendela asal tidak tertutup atau tergantikan dengan links yang baru Anda buka.
  3. Untuk memperbesar foto, klik pada foto tersebut.

Sementara ini penulis memberi kebebasan kepada Anda untuk menuliskan komentar (bebas yang bertanggung jawab ya?). Berikanlah komentar yang sesuai dengan posting yang ada. Harap tidak mengiklankan produk atau jasa Anda di sini karena ini bukan media iklan. Terima kasih atas perhatian Anda.

Artikel kisah inspiratif saya kumpulkan dari berbagai sumber. Kebanyakan berasal dari kiriman email teman. Bila ada sumbernya, akan kami tuliskan di artikel tersebut.

Blog juga merupakan hak cipta, tolong saling menghargai. Anda boleh mengutip tulisan dari blog ini, tapi jangan lupa cantumkan sumbernya: www.rekor.blogspot.com Dan lebih baik lagi bila Anda mengirimkan info tersebut ke email penulis:
hfj2000@gmail.com Terima kasih...

Blog ini tampil lebih sempurna bila dibuka dengan browser Mozilla Firefox.

Banyak blog mengajak pengunjung untuk tukaran links. Apa itu tukaran links dan apa manfaatnya? Biar tidak bingung, silakan klik: Untuk Apa Tukaran Links ???

Ada Labels baru di posting penulis: Inspirasi Youtube. Umumnya tulisan dilengkapi dengan gambar/ foto, tapi pada posting dengan labels ini, semua dilengkapi dengan video dari Youtube.





Kami Ganti Alamat Email



Sebelumnya email kami: zwei@bdg.centrin.net.id

Sekarang email kami: hfj2000@gmail.com

Jadi semua email tolong dikirim ke alamat yang baru. Terima kasih atas perhatian Anda.


Salam

Hendry Filcozwei Jan
Jan Tjien Wie



(Cen Cien Wei) 
www.rekor.blogspot.com


Hendry Filcozwei Jan : Mencoba menuangkan apa saja yang terlintas di benak ke dalam tulisan di blog ini. Semoga bermanfaat bagi semua...




Hendry F.Jan & keluarga di tempat wisata Paku Haji.
Atas ke bawah: Hendry, Linda, Dhika & Ray


Hendry F.Jan & keluarga di Bali (Feb 2016)
Belakang: Dhika, Linda, Hendry, depan: Revata (Ray)



1. (Vol.I: 1-150) 2. (Vol.II: II-III: 151-300) 3. (Vol.III: 301-438) 4. (Vol.IV: 439-510) 5. (Vol.V: 511-537) 6. (Vol.VI: 538-547)
9 Responses
  1. ranti Says:

    layoutnya bagus kak!!! ol selalu y!

  2. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Ranti, trims sudah mampir dan berkomentar.



    Salam

    Hendry Filcozwei Jan
    (www.rekor.blogspot.com)

  3. Yanto Says:

    saya ingin tanya, katanya klo mecahin MURI harus bayar 30juta lebih apakah bener ?

    atau kita tidak perlu bayar apapun ?

  4. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Silakan klik "Info Rekoris" di sisi kanan blog ini (di bawah tulisan "Labels"). Cari posting dengan judul "Cara Menjadi Rekoris Muri" lalu klik.

    Kalau tidak ketemu, klik dulu "Tampilkan Entri Lawas"

    Silakan baca di sana. Semua pertanyaan yang pernah ditujukan kepada saya berkaitan dengan Muri telah saya jelaskan di sana.

    Semoga info di blog ini bermanfaat.


    Salam Rekor

    Hendry Filcozwei Jan
    (www.rekor.blogspot.com)

  5. Anonim Says:

    Hendry... masih buat kartu ucapan mini... saya ada di jakarta...

    Thanks Irwan

  6. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Irwan yang mana nih? Irwan Djalil or ...?
    Trims sudah mampir dan berkomentar.

    Salam,

    Hendry Filcozwei Jan
    www.rekor.blogspot.com

  7. slilinboys@blogspot.com Says:

    Kakek saya usia 116 menuju 117 tahun dan masih sehat wal afiat .beliau tinggal di daerah Telang .banyuasin sumatera selatan.apakah bisa beliau masuk rekor muri . 085384986183

  8. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Slilinboy, silakan baca info selengkapnya di:

    http://rekor.blogspot.co.id/2005/05/cara-menjadi-rekoris-muri.html

    Semoga info ini bermanfaat.


    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

Posting Komentar

abcs