Cerita di Balik Labels: Alumni Bangau

Buat Kakak dan Adik Kelas alumni SMA Xaverius 1 Palembang (SMA Bangau) di mana saja berada.

Saya adalah salah satu alumni SMA Xaverius 1 Palembang yang suka nge-blog.

Salah satu Labels posting di blog saya adalah: Alumni Almamater (ini kerja iseng saya). Di posting ini tidak semua tentang SMA Xaverius 1 Palembang.

Kemudian saya buat Labels baru: Alumni Bangau (tentu saja semua tentang SMA Xaverius 1 Palembang). Salah satunya akan saya isi dengan data alumni SMA Xaverius 1 Palembang dari angkatan pertama sampai terbaru.

Saya tahu datanya sangaaat banyak. Makanya niat mengumpulkan data alumni ini baru terlaksana sekarang (rencananya sudah lama). Tahun depan (2011) SMA kita tepat berusia 60 tahun. Bisa Anda bayangkan berapa puluh ribu jumlah alumninya. Jadi momen ultah ke-60 sekolah tercinta (alamatnya juga di Jl. Bangau No. 60 Palembang) saya wujudkan keinginan saya sejak lama: memuat data alumni dari angkatan pertama sampai yang terbaru di blog saya.

Sebelumnya saya harus minta maaf, bila nanti data yang masuk sangaaat banyak dan saya lambat dalam mem-posting-nya.

Saya membuat posting ini atas nama pribadi. Jadi bebas saja. Anda ingin berpartisipasi mengisi data Anda di blog saya silakan, tidak juga tak masalah.

Jangan takut atau berpikir: “Jangan-jangan nantinya data ini untuk minta sumbangan atau pengajuan proposal.” Sama sekali tidak. Saya hanya perlu nama dan angkatan Anda (juga nama kota tempat tinggal Anda sekarang kalau tidak keberatan). Yang pasti hanya nama dan angkatan. Nomor HP, alamat email, blog/ website, FB, Twitter dan lain-lain tidak saya perlukan. Saya tahu itu menyangkut privasi Anda.

Oleh sebab itu, saya berharap Anda mengisi data Anda di bagian Kotak Komentar pada blog saya. Masuk ke www.rekor.blogspot.com klik “Alumni Bangau” di bawah tulisan Labels, lalu klik: “Silakan Tuliskan Data Anda.” Jadi saya tidak tahu alamat email Anda (termasuk juga nomor HP dan lainnya).

Dengan demikian, saya berharap saya juga TIDAK menerima email yang menanyakan alamat email, nomor HP, dll. alumni yang Anda perlukan (saya tidak akan membalas karena saya pun tidak punya data tersebut).

Kalau Anda ingin mencari teman Anda? Masuk ke www.rekor.blogspot.com klik “Alumni Bangau” di bawah tulisan Labels, lalu klik: “Cari Teman Lama? Tulis pesan Anda di Sini”

Saya hanya menyediakan fasilitas, segala akibat dari pemuatan pesan atau data pribadi Anda di blog ini, BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA.

Sebenarnya posting ini bisa dikirimkan kepada owner milis alumni SMA Xaverius 1 Palembang (daftar milis SMA Xaverius 1 Palembang yang berhasil saya kumpulkan dengan googling, bisa Anda lihat pada posting: Anda Alumni Bangau???) agar pengumpulan data bisa berjalan lebih cepat. Tapi sengaja saya muat di blog ini saja, karena memang ini hanya kerja iseng dan tidak mengejar target. Kalau Anda kebetulan menemukan posting ini ketika googling, berarti kita berjodoh.” Silakan isi data jika berkenan (info selengkapnya silakan Anda klik: Anda Alumni Bangau???

Sekian saja posting ini saya akhiri. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. Terima kasih atas perhatian Anda (kakak dan adik kelas tercinta).



Salam,

Hendry Filcozwei Jan

0 Responses

Posting Komentar

abcs